Home Berita Turnamen Piala Presiden Esports 2020 Hadir Kembali. Ini Dia Rangkuman Beritanya!

Turnamen Piala Presiden Esports 2020 Hadir Kembali. Ini Dia Rangkuman Beritanya!

-

Perkembangan dunia esports di tanah air semakin maju saja, ya? Kawan-kawan setuju gak sama hal ini? Udah ada banyak banget kan turnamen esports yang digelar belakangan? Nah, yang paling baru adalah Turnamen Piala Presiden Esports yang akan kembali digelar tahun ini setelah sukses tahun lalu.

Pergelaran Turnamen Piala Presiden Esports 2020

Grand Final Turnamen Piala Presiden Esports akan digelar mulai tanggal 1 Februari 2020 besok sampai tanggal 2 Februari 2020. Dilansir dari akun Instagram resminya, Grand Final Turnamen Piala Presiden Esports akan diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang. Secara total ada 3 game yang akan dipertandingkan dalam turnamen tersebut dan bisa disaksikan secara langsung. Ketiga game itu adalah Free Fire, Pro Evolution Soccer (PES), dan Fruit Dart yang merupakan salah satu game arcade dari aplikasi Mobile Premier League.

Turnamen Piala Presiden Esports 2020 tahun ini cukup menarik dan berbeda dibandingkan gelaran yang sama tahun lalu. Paling gak sih, saya tertarik pada dua hal yaitu tim yang bertanding dan juga salah satu game yang akan dipertandingkan. Buat urusan tim yang bertanding, untuk turnamen tahun ini, selain tim-tim dari Indonesia, ada juga tim dari negara lain di kawasan Asia Tenggara. Sebut saja dari negara Thailand, Kamboja, Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Singapura.

Fruit Dart di Turnamen Esports? Mas Bambang Bercanda?

Lalu, buat urusan game yang dipertandingkan, saya cukup tertarik sama Fruit Dart dari aplikasi Mobile Premier League. Pikiran pertama saya pas denger berita ini adalah, “Weh, bisa juga ya game arcade kayak gini masuk turnamen esports?”

Agak unik juga ya, mengingat masih ada banyak game lain yang populer buat dipertandingkan di turnamen sebesar Piala Presiden Esports. Kok malah Fruit Dart yang terpilih, bukannya Mobile Legends, AoV, CoDM, PUBG, atau yang lain gitu? Yah, apapun alasannya, panitia sudah memutuskan game apa yang akan dipertandingkan. Saya sih gak ada masalah kalau Fruit Dart yang dipilih karena memang gamenya seru, menguji ketangkasan, dan memberikan hal yang baru di sebuah turnamen esports.

Tim yang Siap Bertanding

Untuk tim-tim yang bakal berlaga di turnamen tersebut, dari perwakilan Indonesia sendiri tentunya sudah ada tim-tim terbaik yang siap bertanding. Untuk cabang Free Fire ada empat tim yaitu Louvre, Dranix Esports, BIG Akar, dan ELVO G.I. Sementara untuk cabang Pro Evolution Soccer ada atlet Doni Pratama, I Made Aris Sandra, dan Rizky Faidan yang dikenal sebagai rajanya Pro Evolution Soccer Asia dan sekarang membela tim ONIC. Kemudian untuk game Fruit Dart sendiri akan menandingkan 32 atlet.

Buat kawan-kawan Momoy yang pengen nonton turnamen tersebut secara langsung di ICE BSD City, kalian bisa langsung beli tiketnya di Blibli.com, Loket.com dan juga GoTix. Pertanyaannya? Saya datang ke sana gak? Jawabannya, gak. Hahahaha. Bokek nih bro. Lagian Jogja – Tangerang jauh. Hehehe.

Momoyhttps://momoyandroidgamer.com
Seorang pria yang biasa-biasa saja. Asal dari Jogja. Sudah berkeluarga. Sudah memiliki satu putra. Main game Android dan blogging merupakan kegemarannya. ^_^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BACA JUGA

6 Game Android Terbaru dan Terbaik Rilis di Minggu Kedua September...

0
 Jujur aja, bulan September 2020 ini saya agak susah nyari game Android terbaru. Rasa-rasanya banyak developer yang menahan merilis game-gamenya gitu. Dan biasanya hal...

FOLLOW US

651FansLike
1,357FollowersFollow
296,000SubscribersSubscribe