HomeRekomendasi Game10 Game Android Racing Offline Terbaik dengan Grafik Keren

10 Game Android Racing Offline Terbaik dengan Grafik Keren

-


Udah lama kan ya, kita gak bahas game bergenre racing? Kebetulan udah lumayan banyak juga nih yang request. Ya wis, hayuk lah kita bahas. Di artikel kali ini kita akan membahas 10 game Android racing offline terbaik dengan grafik keren.

Saya coba pilihkan game-game racing yang punya grafik aduhai dan bisa dimainin tanpa koneksi internet. Harap maklum kalau ukuran game-game di artikel ini rada-rada gede soalnya kan grafiknya cakep-cakep. Dan maaf nih kalau artikel ini agak panjang soalnya pas bikin narasi, saya tu ngetiknya agak-agak terlalu bersemangat sampe ndlewer-ndlewer yang dinarasiin. Wahahaha. Yok langsung digas ke pembahasannya, yok. Ngeeeng!

 

10. Stunt Car Extreme

Buat urusan grafik, game yang satu ini emang gak ada realistis-realistisnya. Malah terkesan kartunis gitu. Tapi kalau ngomongin grafiknya secara keseluruhan, harusnya kalian setuju kalau tampilan game ini udah menarik kan?

Coba deh perhatiin warna-warnanya termasuk warna environment pas kalian lagi ngebutin mobil kalian. Udah kelihatan cakep kan? Anyway, game ini bukanlah game racing pada umumnya tapi lebih ke game arcade kasual gitu. Tapi bukan berarti gamenya gampang lho. Kalian akan diminta menyelesaikan tiap stage supaya mobil kalian bisa sampai finish sebelum waktu habis.

Tapi ya gitu, khasnya game arcade, bakal ada rintangannya yang macem-macem banget. Mulai dari jalanan yang bisa kluwer-kluwer tekuk ringkel plekek mbleger plekik, balapan sama kereta api, dan masih banyak lagi yang lainnya. Terus kalian bisa juga tuh balapan sama AI di beberapa titik di gamenya. Udah langsung cobain aja game ini lah. Keren kok ini.

Game               : Stunt Car Extreme

Size Download  : 76 MB, (Full Size: 200 MB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD STUNT CAR EXTREME

Stunt Car Extreme
Stunt Car Extreme
Developer: Hyperkani
Price: Free

 

9. Racing Xperience: Real Race

Game Racing Xperience ini kayaknya cocok buat kalian yang pengen main game balapan dengan spesifikasi yang lumayan bersahabat. Ukurannya emang cukup besar sih, tapi ini game bisa kok dimainkan di hape-hape kelas menengah.

Gak perlu hape dengan embel-embel gaming, uhuk, kayak punya, saya. Ahahaha. Dibandingkan dengan game-game yang kita bahas di video kali ini, grafik Racing Xperience ini emang mungkin di bawah. Tapi bukan berarti grafik gamenya jelek. Udah kelihatan oke juga lho ini. Saya salut sama developernya yang udah masukin efek motion blur yang agak sedikit ngangkat grafiknya.

Terus pergerakan mobilnya pas balapan juga udah kelihatan smooth lho. Begitu juga dengan kontrolnya. Saya rasa game ini masih bisa lah bersaing dengan game-game balapan lain. Iya kan? Gak setuju ya wis. Hahahaha.

Game               : Racing Xperience: Real Race

Size Download  : 760 MB, (Full Size: 0,98 GB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD RACING XPERIENCE: REAL RACE

Racing Xperience: Online Race
Racing Xperience: Online Race
Developer: BMZ Games
Price: Free

 

8. GT Racing 2: Real Car Game

Kita tadi udah bahas game Racing Xperience yang punya grafik oke dan keren walaupun gak yang realistis-realistis banget kan? Nah, game GT Racing 2 yang kita bahas kali ini, punya tampilan grafik di atasnya Racing Xperience tadi. Ini kalau menurut saya lho.

Paling gak environment pas lagi balapan itu udah kelihatan lumayan oke gitu lah. Tapi ya emang gak yang amat sangat realistis banget gitu. Intinya ini game balapan yang oke, dengan kontrol oke dan berbagai fitur yang menarik.

Kalau saya kategoriin, khususnya buat urusan grafiknya aja, di genre balapan, GT Racing 2 ini termasuk kategori game balapan dengan kualitas grafik menengah ke atas menjorok ke samping agak nyerong munggah gitu lah. Hahahaha, paham gak maksud saya? Kalau gak paham ya wis, saya juga lagi males njelasin maksud omongan saya tadi kok. Hihihi.

Game               : GT Racing 2: Real Car Game

Size Download  : 1,2 GB, (Full Size: 1,25 GB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD GT RACING 2: REAL CAR GAME

GT Racing 2: real car game
GT Racing 2: real car game
Developer: Gameloft SE
Price: Free

 

7. Cyberline Racing

Satu catatan aja, ini game entah kenapa udah dihapus dari PlayStore Indonesia. Padahal dulunya ada. Jadi buat kalian yang tertarik pengen main, download dari link yang udah saya sediakan di bawah aja ya?

Di antara 10 game balapan yang saya bahas di artikel ini, Cyberline Racing ini satu-satunya balapan yang dipenuhi aksi tembak-tembakan.

Jadi kalian itu sambil balapan, bisa sambil mungutin senjata, atau shield, atau apapun itu lah yang nantinya berguna kalau-kalau kalian mau nembak musuh yang ada di depan, atau menghalau tembakan musuh yang ada di belakang kalian. Dan yap, ini game bisa rusuh banget lho.

Seru aja gitu mainin game ini. Coba bayangin, lagi asyik-asyik abis nyelip mobil nomor 1, biar kita bisa jadi yang pertama, eh, sama mobil yang baru kita salip itu kita ditembak, njeblug mobilnya, terus kita kebalap banyak mobil sampai kita nyadar, lah, kok jadi posisi belakang sendiri? Dan buat urusan grafik, kualitas grafik kayak gini udah terbilang cakep juga kan?

Game               : Cyberline Racing

Size Download  : 234 MB, (Full Size: 355 MB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD CYBERLINE RACING – DI SINI

 

6. CarX Drift Racing 2

Saya tahu ada beberapa game bertema ngedrift yang keren-keren lainnya. Tapi agak jarang yang statusnya full offline. Makanya saya putuskan buat bahas CarX Drift Racing 2 ini aja karena udah saya buktiin, game ini gak butuh koneksi internet dan kualitas grafisnya cakep. Eh butuh koneksi cuma buat masuk ke gamenya aja ding.

Saya rasa game ini bakalan cocok banget buat kalian yang emang demen game balapan dengan tema ngedrift. Kalau saya sih sebel banget sama yang namanya ngedrift. Saya gak bisa banget tuh main game ngedrift. Pokoke kalau saya gak bisa, saya sebel aja gitu. Hahahaha. Tapi di tangan para player yang jago dan mau belajar kontrol game ini biar jadi jago ngedrift, game ini sih udah oke banget.

Menurut saya, kontrol gamenya udah smooth. Terus kayak yang saya bilang tadi, kualitas grafisnya juga udah nice. Plus game ini udah menawarkan berbagai challenge ngedrift yang menantang. Langsung dicobain aja deh dan semoga enjoy ngedriftnya. Jangan kayak saya yang tutorial aja lama banget berhasilnya soalnya mobil saya ngepot-ngepotnya udah gak karu-karuan. Hahahaha.

Game               : CarX Drift Racing 2

Size Download  : 1,9 GB, (Full Size: 2,35 GB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD CARX DRIFT RACING 2

CarX Drift Racing 2
CarX Drift Racing 2

 

5. Breakneck

Boleh dibilang game Breakneck ini bukan pure game balapan. Lebih kayak game kasual endless run tapi ya konsepnya racing. Balapannya itu berpacu dengan waktu gitu lah. Ceritanya di game ini tu kalian mengendarai suatu kendaraan canggih yang futuristik yang ngambang gitu dan kalian itu diuber-uber sama alien.

Pokoke ceritanya tu planet kalian tu lagi diinvasi sama alien dan kalian itu berusaha buat melarikan diri biar selamat gitu lah. Jadi deh kalian itu kudu melaju secepat dan sejauh mungkin supaya kalian gak ditangkap aliennya. Kalian bisa lihat bar yang ada di atas layar itu menandakan seberapa dekat alien sama kalian.

Di game ini kalian harus berusaha menghindari rintangan-rintangan yang ada, dan usahakan kalian itu ngompolin, eh, maksud saya ngumpulin boost dengan cara mepetin kendaraan kalian itu ke tembok tapi jangan sampai nyerempet. Nah lho susah to? Salah-salah kendaraanmu nyerempet, jadi lambat, terus ketangkap alien dan kalian kudu ngulang dari awal, atau malah kendaraanmu itu njebles tembok dan langsung njeblug.

Tapi nantinya kendaraanmu bisa naik level dan bisa dapat berbagai perks kayak unlimited boost dan lain sebagainya yang harapannya bisa bikin kalian melaju lebih jauh lagi dibandingkan run yang sebelumnya. Kecuali kalian mainnya wuedyan dan mbuh kayak saya, ya paling 3 – 4 map wis ketangkep alien tuh kendaraanmu. Wahahaha.

Buat urusan grafik, bisa kalian lihat sendiri. Ini game udah keren banget kan? Padahal Breakneck ini termasuk game lama lho. Tapi game ini sekarang udah gak ada di PlayStore Indonesia. Jadi downloadnya lewat link yang udah sediakan di bawah, ya?

Game               : Breakneck

Size Download  : 324 MB, (Full Size: 375 MB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD BREAKNECK – DI SINI

 

4. Rebel Racing

Sebelumnya saya mau minta maaf dulu. Judul artikel ini emang tentang game Android racing yang offline. Nah, game Rebel Racing ini bisa dibilang, yaaaa, offline, tapi kudu online juga. Trus piye kuwi maksud e, Bang Momoy? Gini, pada dasarnya ini game butuh koneksi. Tapi kalau kalian udah masuk ke balapannya, terus kalian matiin internetnya, balapannya masih bisa jalan.

Tapi kalau udah kelar balapan, kudu online lagi. Yaaa, 80% game ini online, 20%nya offline. Banyakan online-nya dong berarti? Mmmm, iya, tapi piye meneh, udah kadung jadi materi videonya dan saya males nyari game penggantinya Rebel Racing ini, jadi, ya wis lah, ya? Hahahaha.

Anyway, kalau ngomongin grafik, game Rebel Racing ini keren banget lho. Bisa kawan-kawan lihat sendiri. Grafik udah cakep banget kan? Dan selayaknya game-game racing alias balapan lain yang keren, gameplay game ini udah terbilang oke banget. Hanya saja, balapannya itu singkat-singkat banget. Paling kalian itungin satu sampe 20 udah kelar tuh balapannya. Cepet to balapannya? Hahahaha. Tapi oke juga lah game ini. Terus challenge-challenge dalam balapannya juga beragam. Jadi gak ada salahnya buat kalian cobain to?

Game               : Rebel Racing

Size Download  : 432 MB, (Full Size: 676 MB)

Offline/Online    : OFFLINE/ONLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD REBEL RACING

Rebel Racing
Rebel Racing
Developer: Hutch Games
Price: Free

 

3. CSR Racing 2 – Car Racing Game

Sengaja saya pilihkan game CSR Racing 2 ini khususon buat kawan-kawan yang suka game racing dengan tema ngedrag. Saya suka gimana game ini menawarkan latar belakang penceritaan yang mana berkisah tentang kamu yang pengen berusaha menjadi seorang drag racer alias pembalap ngedrag yang paling jago dan paling dikenal.

Musuh utamamu itu adalah pembalap yang namanya KJ alias KJ. Mungkin KJ tu singkatan dari Ki Joko, kali ya? Ki Joko Bodo. Hahahaha. Anyway, sebelum kalian bisa menantang KJ, kalian kudu ngalahin drag racer-drag racer yang posisinya di bawahnya si KJ. Dan sebelum kalian bisa melawan racer-racer itu, ada beberapa balapan dan misi dulu yang harus kalian selesaikan. Jadi bertingkat gitu lho. Keren kan? Kayak konsep urutan blacklist di game Need for Speed: Most Wanted gitu lah.

Dan yap, kalian nantinya bisa upgrade mobil kalian juga biar lebih kenceng. Terus buat urusan grafis, game ini udah gak perlu ditanya lagi. Udah keren banget lah. Tapi saya yakin, pas balapan, kalian itu gak bakalan fokus sama grafiknya yang aduhai, karena mata kalian bakalan fokus ke indikator speedometer kalian biar kalian bisa perfect masukin gigi persnelingnya. Iya apa, iya? Ngaku aja deeeeh. Hahaha.

Game               : CSR Racing 2 – Car Racing Game

Size Download  : 3,4 GB, (Full Size: 4,58 GB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD CSR RACING 2 – CAR RACING GAME

CSR 2 Realistic Drag Racing
CSR 2 Realistic Drag Racing
Developer: Zynga
Price: Free

 

2. Real Racing 3

Dari dulu sampai sekarang, Real Racing 3 ini masih jadi salah satu jawaranya lah kalau urusan game balapan alias racing dengan grafik yang cakep. Walaupun ini game emang udah banyak diketahui para pecinta genre balapan, tapi rasanya tetep gak afdol aja kalau gak bahas game ini pas kita lagi ngomongin game racing grafik keren.

Pastinya ini game bisa dimainkan secara offline. Saya udah nyoba sendiri kok. Tapi ya main yang seri-seri balapan yang bisa dimainkan secara offline, jangan yang balapan lawan player lain secara online. Tenang, banyak kok seri balapan yang bisa kalian mainkan tanpa koneksi di game ini. Dengan catatan, kalian itu udah download dulu semua data dan file serta aset gamenya biar gak usah bingung masalah koneksi nanti-natinya.

Dan dengan catatan lagi, kalian siapin kuota yang banyak, atau nebeng wifi yang kenceng serta memori penyimpanan yang lumayan longgar soalnya full size game ini hampir 7 GB. Buahahahaha. Kuapokmu kapan! Ihihihi. Tapi ukuran segitu ya emang wajar sih mengingat skala game racing ini yang besar plus grafiknya yang memukau.

Game               : Real Racing 3

Size Download  : 44 MB, (Full Size: 6,87 GB)

Offline/Online    : OFFLINE & ONLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD REAL CAR RACING 3

Real Racing  3
Real Racing  3
Developer: ELECTRONIC ARTS
Price: To be announced

 

1. GRID Autosport

Kalau ditanya nih, game Android dengan genre racing yang punya grafik paling keren dan saya cuma boleh milih satu doang, saya bakal milih GRID Autosport ini. Kalau hape kalian speknya dewa dan emang kuat ambil setting grafik paling optimal buat game ini, dijamin deh kalian bakalan terkesan sama kualitas grafis game ini secara keseluruhan. Bahkan kalau dibandingkan, Real Racing 3 aja masih agak kalah realistis sama GRID Autosport ini. Ini opini saya lho ya, kalian boleh setuju boleh juga nggak.

Dan tambahan lagi, menurut saya GRID Autosport ini punya keunggulan di physics gamenya. Bener-bener realistis deh itu pergerakan mobilnya. Ya beneran hampir kayak gimana mobil asli itu geter-geternya pas lagi digeber kenceng, gimana geraknya pas nyerempet, gimana ngleyang mobilnya pas nabrak, bahkan kalau kalian perhatiin, pas udah kelar balapan dan kalian itu pas balapan mobilnya sempet nyerempet-nyerempet, kalian bisa lihat tuh goresan-goresan di cat mobilnya. Intinya ini game ampun-ampunan deh realistisnya.

Walaupun saya agak kurang suka buat tampilan kamera pas kita lagi di kokpit mobil pas di belakang setir. Setirnya itu sengaja dibikin ngeblur gitu. Saya paham sih, tujuannya biar kita fokus ke jalanan di depan, tapi kurang manis aja gitu jatohnya. Oiya, di game ini ada fitur buat mutar balikin waktu gitu lho. Jadi kalau mobilmu ndilalahnya njepat, njebles, ngguling-ngguling, kalian bisa muter waktunya balik sampai ke titik pas mobilnya belum njepat, njebles, ngguling-ngguling. Jadi kalian bisa lebih lancar gitu balapannya.

Satu catatan yang harus kawan-kawan tahu, ini game statusnya premium alias berbayar. Dan harganya di PlayStore itu Rp 39.900 alias Rp 40ribu susuk satus. Harga segitu sih worth it banget sama kualitas gamenya. Jangan dibajak ya kawan-kawan kalau suka sama game ini. Lagian, kayaknya kalau kalian nyoba bajak juga gak bisa deh. Pas mau masuk ke gamenya tu bakalan deteksi gamenya didownload beneran dari PlayStore atau nggak. Nah gini dong developer-developer. Kasih proteksi ke game kalian buat mengurangi pembajakan. Demi kebaikan kita bersama nih.

Game               : GRID Autosport

Size Download  : 3,2 GB, (Full Size: 5,17 GB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : Rp 39.900

DOWNLOAD GRID AUTOSPORT

GRID™ Autosport
GRID™ Autosport
Developer: Feral Interactive
Price: $9.99

 

Baiklah itu dia tadi 10 game Android racing offline terbaik dengan grafik keren versi Momoy Android Gamer. Terima kasih buat kawan-kawan yang sudah mampir ke sini, sampai ketemu lagi di artikel-artikel yang lainnya. Byebye ^_^.

Momoy
Momoyhttps://momoyandroidgamer.com
Seorang pria yang biasa-biasa saja. Asal dari Jogja. Sudah berkeluarga. Sudah memiliki satu putra. Main game Android dan blogging merupakan kegemarannya. ^_^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BACA JUGA