HomeRekomendasi Game10 Game Android Fighting Offline Terbaik Ukuran Ringan

10 Game Android Fighting Offline Terbaik Ukuran Ringan

-


Kalian suka gelud tapi takut sakit dan kulit jadi gak mulus lagi karena memar? Atau kalian pengen gelud tapi belum bisa karena masih menerapkan prokotol eh protokol social distancing? Sans, saya ada solusinya.

Di artikel kali ini kita akan membahas 10 game Android terbaik fighting offline dengan ukuran ringan versi Momoy Android Gamer. Semua gamenya offline, semua gamenya ukurannya bersahabat sama hape, dan semua gamenya ya tentang gelud. Udah siap gelud, yok mari kita gelud, eh mari kita masuk ke pembahasannya.

 

10. Kung Fu Karate Game Fighting

Ini game menyuguhkan paling gak dua mode permainan utama. Yang pertama ada mode semacam adventure gitu dengan karakter yang kalian pilih. Terus yang kedua ya mode fighting. Kita fokus ke mode fightingnya aja lah ya, karena tema artikel kali ini emang game fighting.

Buat mode fightingnya, jujur aja benernya terkesan sederhana banget. Sederhana dari segi gameplay, terus animasi berantemnya juga sederhana. Malah terkesan kaku. Agak disayangkan padahal game ini udah pake style grafik 3 dimensi lho. Pas kalian berantem tu paling polanya kayak gini, gajul, sepak, dupak, tampol, musuh nggletak nyekakar, kalian injek selangkangannya, lumayan buat nambah damage.

Terus musuh bangun lagi, kalian ulang lagi tuh, gajul, sepak, dupak tampol, musuh nggeletak nyekakar, injek selangkangan. Gitu aja terus sampe kalian bosen terus uninstall gamenya. Hahahaha.

Game               : Kung Fu Karate Game Fighting

Size Download  : 33 MB, (Full Instalasi: 100 MB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD KUNG FU KARATE GAME FIGHTING

 

9. UFB 3: MMA Fighting Game

Benernya kalau mau dibilang game fighting, game ini ya gak fighting-fighting juga sih. Emang sih embel-embel di judulnya fighting, tapi secara gameplay gak yang fundamental kayak game fighting generic gitu. Buah-buah, bahasaku sok-sokan fundamental barang ki opoooo? Hahahaha.

Ya pokoke gameplaynya beda lah, malah kalau boleh saya bilang ini game kayak game arcade gitu. Jadi kalian itu akan memainkan pegulat yang methangkring di tembok arena kayak cicak atau tekek terus kalian lompat dengan tujuan menangkap musuh kalian. Kalau ketangkap, musuh kalian itu bakal kalian jeblesin kepalanya ke lantai jedar gitu. Hihihi, lumayan kocak juga ya?

Kalau kalian berhasil njeblesin pala musuh tiga kali, kalian menangin pertandingan itu. Tapi inget, buat ngincer musuh tu agak-agak susah lho karena kalian kudu ngarahin arah lompatan dengan menahan mencet di layar, plus, musuh kalian itu juga lompat-lompatan gitu. Bisa jadi kalian gak kena nangkep musuh, eh malah kamu yang ketangkep musuh. Seru juga lho ini.

Game               : UFB 3: MMA Fighting Game

Size Download  : 48 MB, (Full Instalasi: 100 MB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD UFB 3: MMA FIGHTING GAME

UFB 3: MMA Fighting Game
UFB 3: MMA Fighting Game
Developer: Tapps Games
Price: Free+

 

8. Brawl Fighter – Super Warriors Fighting Game

Game yang satu ini bisa jadi pilihan kalian kalau kalian emang fans beratnya game fighting dan gak keberatan dengan karakter yang chibi-chibi cebol-cebol bin indil-indil. Hahaha. Yap, bisa kalian lihat, karakternya pada boncel-boncel kan di game ini?

Tapi walaupun boncel-boncel karakternya, ternyata game ini seru juga lho. Karakter-karakternya itu diambil dari berbagai karakter yang terkenal macam dari Dragon Ball, Naruto dan lain-lain tapi dengan nama yang diplesetin gitu. Dan yap, fighting di game ini sederhana dengan tombol serangan dan bertahan yang sederhana pula.

Tapi untungnya, ini game udah berhasil menyuguhkan animasi berantem yang lumayan keren juga apalagi pas karakter kalian ngeluarin skill. Yang bikin game ini seru lagi, gameplaynya disuguhkan dalam bentuk stage gitu. Jadi kayak berasa ada manis-manisnya, eh, kayak ada rasa-rasa petualangannya gitu lah. Cobain aja ya kawan-kawan?

Game               : Brawl Fighter – Super Warriors Fighting Game

Size Download  : 96 MB, (Full Instalasi: 208 MB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD BRAWL FIGHTER – SUPER WARRIORS FIGHTING GAME

 

7. Stickman Warriors – Super Dragon Shadow Fight

Banyak kan ya game fighting yang pake style stickman alias manusia batang penthol korek api kayak gini? Tapi saya pilih bahas yang satu ini karena di game ini kita bisa make karakter-karakter yang diambil dari berbagai anime terkenal.

Sebut aja ada karakter-karakter dari Dragon Ball, Naruto, One Piece, gitu-gitu lah. Tentu saja dengan nama karakter yang diplesetin dari karakter aslinya, kayak Goku jadi Guko gitu-gitu lah. Dan walaupun game ini pake style grafik stickman, tapi ternyata berantemnya seru juga lho.

Karaktermu bisa ngeluarin jurus yang dashyat. Kayak kalau pas kalian make Goku eh Guko, itu bisa ngeluarin bola semangat. Mantep banget deh. Layak banget game ini buat kalian cobain.

Game               : Stickman Warriors – Super Dragon Shadow Fight

Size Download  : 92 MB, (Full Instalasi: 262 MB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD STICKMAN WARRIORS – SUPER DRAGON SHADOW FIGHT

 

6. Ultimate Robot Fighting

Dari judulnya udah kelihatan kan? Ultimate Robot Fighting, yo jelas game tentang robot yang berantem to? Yang bikin game ini cukup unik adalah, tiap berantem, kalian itu bakalan bawa tiga robot sekaligus. Tapi, tiga robot itu gak rame-rame langsung pada gelut kayak tawuran anak STM gitu. Kalian bisa make bergantian.

Jadi ya ujung-ujungnya tetep satu lawan satu. Buat kontrolnya, game ini mengandalkan swiping dan tap di layar buat menghasilkan kombo serangan. Tap dan swipe juga bakalan berguna pas robot kalian mengeluarkan skill supaya menghasilkan damage yang lebih gede, atau buat menambah damage pas robot musuh ngeluarin skill juga.

Yang mantep lagi, kita bisa tuh unlock robot-robot baru dengan kemampuan yang lebih oke dengan jurus yang lebih joss juga. Plus, kita bisa upgrade robot-robot kita yang mana hukumnya wajib ‘ain buat kalian upgrade soalnya makin lama, robot yang kalian lawan bakalan makin susah dikalahin.

Game               : Ultimate Robot Fighting

Size Download  : 273 MB, (Full Instalasi: 379 MB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD ULTIMATE ROBOT FIGHTING

 

5. Battle Flare – Fighting RPG

Sek-sek-sek, Battle Flare – Fighting RPG, jadi ini game fighting apa RPG sih? Yo dua-duanya. Sini tak jelasin, dengerin baik-baik ya? Kopok kupingmu dibersihin dulu. Hehehehe. Jadi konsep utamanya emang fighting. Kalian bakalan berantem sama musuh yang tersuguh dalam bentuk stage.

Kalian akan melaju dari satu stage ke stage yang lainnya yang pastinya makin lama musuhnya bakal makin tebel darah dan defensenya, plus serangannya makin sakit. Di sinilah kalian kudu upgrade karakter kalian itu dengan upgrade khas game RPG. Ada skill treenya, ada statusnya, gitu-gitu lah. Dan di awal game, benernya kalian bisa milih mau make karakter mana buat dipake berantem yang masing-masing punya class tersendiri.

Ada yang kayak warrior, ada mage, ada archer, gitu-gitu lah. Di situlah letak unsur RPGnya. Jadi kalau fighting itu bapaknya, dan RPG itu simboknya, nah Battle Flaer – Fighting RPG ini anaknya. Gitu lah kira-kira. Hehehe.

Game               : Battle Flare – Fighting RPG

Size Download  : 68 MB, (Full Instalasi: 133 MB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD BATTLE FLARE – FIGHTING RPG

Battle Flare - Fighting RPG
Battle Flare - Fighting RPG

 

4. Zombie Ultimate Fighting Champions

Kalau biasanya kita main game fighting itu ya karakternya manusia, gak demikian dengan game ini. Di game ini kalian akan berantem pake zombie. Yap, kalian gak salah denger, game ini emang beneran tentang gelut antar zombie.

Jadi kalian bakal pake karakter zombie dengan jurus khususnya buat berantem dengan zombie lain. Dan saya agak terkejut, game dengan kualitas grafis yang terlihat oke ini ternyata udah rilis dari lama lho. Plus ini game offline.

Walaupun mekanik game ini benernya lumayan sederhana karena hanya kombinasi tap dan swiping aja buat mengeluarkan kombo serangan, tapi paling gak pas jurus keluar atau pas finishing itu lumayan satisfying lho. Zombiemu bisa jumpalitan ngeluarin serangan maut terus diakhiri dengan menggigit kepala zombie musuh sampe putus, crass crottt nyam-nyam gitu. Hehehehe.

Game               : Zombie Ultimate Fighting Champions

Size Download  : 157 MB, (Full Instalasi: 193 MB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD ZOMBIE ULTIMATE FIGHTING CHAMPIONS

 

3. Gladihoppers – Gladiator Battle Simulator!

Kalau boleh saya bilang, ini game perpaduan antara game fighting dan mekanisme roguelike. Kok bisa gitu Bang Momoy? Soalnya ada fitur permadeath di game ini. Jadi di game ini tu kalian bakalan berantem dari satu stage ke stage lainnya.

Makin jauh stage yang kalian lalui, makin susah musuh, plus nyawamu juga gak balik penuh lagi. Jadi, tarohlah di stage 3 nyawamu tinggal separo karena kebacok musuh, di stage 4 ya kamu mulai pertandingan dengan nyawa separo. Terus kalau karaktermu mati, ya kalian kudu ngulang lagi dari awal. Tapiiiii, tiap kalian berhasil melaju tambah jauh, kalian bakalan dapat lebih banyak rewards yang bisa kalian pake buat upgrade karakter atau malah unlock karakter baru yang lebih kuat.

Dan menurut saya di situlah letak keseruan game ini karena kalian bakalan dibikin penasaran gitu. Belum lagi grafik di game ini pake style yang lumayan unik plus game ini benernya lumayan kejem juga karena ada darah muncrat-muncrat pas lagi berantem gitu.

Game               : Gladihoppers – Gladiator Battle Simulator!

Size Download  : 32 MB, (Full Instalasi: 95 MB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD GLADIHOPPERS – GLADIATOR BATTLE SIMULATOR!

 

2. Infinite Fighter

Satu, ini game gak ada di PlayStore. Dua, gak usah nyari-nyari game ini di PlayStore. Tiga, ini game bisa didownload dari link yang udah saya sediakan di bawah. Dan empat, gak usah ngeyel plus bawel, Bang kok bahas game yang gak ada di PlayStore sih? Kan susah downloadnya. Susah downloadnya apa kalian yang males? Ehehehe.

Anyway, saya bahas game yang gak ada di PlayStore ini karena menurut saya emang gamenya keren. Terlepas dari kualitas grafisnya yang kayak game fighting alias gelud jaman saya masih muda dulu alias tahun 90an, jiah, tua banget ya saya, tapi beneran deh gameplay game ini boljug lho. Kombinasi serangan pas berantem udah joss banget. Terus kalau kalian berhasil ngeluarin skill karakter kalian, efek berantemnya udah keliatan mantep banget.

Terus game ini menyuguhkan banyak banget karakter. Terusnya lagi yang unik, game ini punya fitur auto. Jadi kalau kalian pegel mencet-mencet, atau pas kalian lagi mainin ini tiba-tiba disuruh beli bawang merah di warung sama ibukmu, tinggal dinyalain aja tuh autonya dan karakter kalian bakalan gebuk-gebukan sendiri secara otomatis. Wuenak to tinggal nonton wong gelut. Hehehe.

Game               : Infinite Fighter

Size Download  : 174 MB, (Full Instalasi: 213 MB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD INFINITE FIGHTER – DI SINI

 

1. Dual Souls: The Last Bearer

Perlu kalian tahu, ini game ada di Steam lho. Artinya ini game PC lho benernya. Tapi buat game PC yang mungkin statusnya jadi diport ke Android, agak disayangkan, kualitas portingannya, kalau emang ini portingan lho ya, kualitasnya agak kurrreng. Kurrrengnya itu lebih ke display gamenya gitu.

Di hape saya yang aspect rationya 21:9, game ini kayak gak bisa menuhin layar gitu lho. Jatohnya gambarnya malah njembeng gitu. Tetep bisa dimainin sih, tapi kurang enak dipandang gitu lah. Tapi untungnya, gameplay game ini seru lho. Udah kayak game-game fighting klasik dengan animasi yang oke dan pertarungan yang seru.

Terus ada cukup banyak karakter yang bisa kita pake juga yang tentunya punya kemampuan khusus sendiri. Coba kalian mainin deh terus bilang karakter mana yang jadi favorit kalian. Kalau saya suka karakter cewek yang simbah-simbah yang kalau berantem bisa manggil jin. Wih, sangar to? Hahaha.

Game               : Dual Souls: The Last Bearer

Size Download  : 140 MB, (Full Instalasi: 215 MB)

Offline/Online    : OFFLINE

Gratis/Berbayar : GRATIS

DOWNLOAD DUAL SOULS: THE LAST BEARER

Dual Souls: The Last Bearer
Dual Souls: The Last Bearer

 

Baiklah itu dia tadi 10 game Android fighting offline terbaik ukuran ringan versi Momoy Android Gamer. Terima kasih buat kawan-kawan yang sudah mampir, sampai jumpa lagi di artikel-artikel yang lainnya. Byebye ^_^.

Momoyhttps://momoyandroidgamer.com
Seorang pria yang biasa-biasa saja. Asal dari Jogja. Sudah berkeluarga. Sudah memiliki satu putra. Main game Android dan blogging merupakan kegemarannya. ^_^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BACA JUGA

10 Game Android Fighting Offline Terbaik Ukuran Ringan

0
 Kalian suka gelud tapi takut sakit dan kulit jadi gak mulus lagi karena memar? Atau kalian pengen gelud tapi belum bisa karena masih menerapkan...

FOLLOW US

752FansLike
1,357FollowersFollow
296,000SubscribersSubscribe