Tags Adventure

Tag: Adventure

6 Game Offline Android Petualangan yang Sebaiknya Kamu Tahu

 Mainin game petualangan itu emang seru banget ya? Tapi kalau game petualangannya itu offline, beh, pasti tambah menarik to khususnya buat kawan-kawan yang emang...

6 Game Android Offline Adventure Side Scrolling dengan Gameplay Seru dan Asyik

Kawan-kawan dulu ada yang pernah main ding-dong atau konsol-konsol jaman dulu? Di platform-platform itu dulu game arcade dengan gaya side scrolling itu adalah rajanya....

The Elder Scrolls: Blade Banyak Diprotes, Bethesda Berjanji untuk Memperbaikinya

Setelah kemaren-kemaren dibuka fase early access-nya, developer Bethesda mendapatkan banyak masukan untuk game The Elder Scrolls: Blade. Gamer-gamer yang mencoba beta testnya menemukan beberapa...

6 Game Android Spider-Man Offline Terbaik

Eh, saya boleh nanya gak? Siapa sih tokoh superhero favorit kawan-kawan? Ngomongin masalah superhero favorit, kalo buat saya, dari DC, saya suka banget sama...

Gak Sopan! Game Pokemon Baru Ternyata Diam-diam Dirilis ke PlayStore Lho!

Weh, Nintendo ternyata diam-diam ngerilis game Pokemon baru lho! Kayaknya baru kemaren-kemaren ini saya share di Instagram kalo Nintendo sama DeNA baru nyiapin game...

Assassin’s Creed: Rebellion, Ternyata Keren Lho!

Bulan lalu saya sempet baca artikel yang bilang kalo Ubisoft itu bakal merilis Assasin’s Creed: Rebellion dengan jadwal resminya yaitu tanggal 21 November 2018....

Review Game Android: Saya Kecewa Sama Assassin’s Creed: Identity…

Nama besar seri game Assassin’s Creed besutan Ubisoft memang sangat susah dilawan. Saya masih ingat gimana excited-nya saya waktu tahu seri pertama game Assassin’s...

Most Read