HomeBeritaResmi! Devil May Cry: Peak of Combat Bakal Rilis Global!

Resmi! Devil May Cry: Peak of Combat Bakal Rilis Global!

-

Tanggal 11 Juni 2021 yang lalu, game yang udah ditunggu-tunggu banget, Devil May Cry: Peak of Combat udah rilis secara resmi. Yaaa, walaupun baru tersedia untuk regional China doang.

Tapi, walaupun baru rilis di China, game itu udah dapat rating yang bagus banget lho. Jelas, hal ini makin bikin player-player lain yang gak berlokasi di China tambah ngiri, kan? Udahlah susah mau login ke gamenya yang bikin banyak dari kita gak bisa nyobain, sekarang malah jadi tahu kalau gamenya itu keren. Makin-makin ngiri to?

Alhamdulillah, kemarin nih. Baru kemarin ini, Studio Nebulajoy selaku developer dari Devil May Cry: Peak of Combat dengan bekerja sama dengan Capcom dan Bandai Namco, mengumumkan melalui akun Twitter-nya kalau mereka sedang menggarap versi globalnya. Widih, jelas hal ini jadi angin segar buat kita semua kan? Kalau udah versi global kan kita gak perlu pusing-pusing sama masalah login dan juga kendala bahasa to?

Hanya saja, Nebulajoy belum mengkonfirmasi tanggal pasti kapan Devil May Cry: Peak of Combat dapat versi globalnya. Yang jelas, dari berita yang beredar, dikabarkan kalau nantinya untuk versi global, game ini gak cuma dapat Bahasa Inggris aja, tapi juga support bahasa-bahasa yang lainnya. Kira-kira Bahasa Indonesia masuk juga gak, ya? Wis mari kita tunggu aja gimana perkembangan berikutnya. Moga-moga aja versi globalnya gak lama deh, ya?

Momoyhttps://momoyandroidgamer.com
Seorang pria yang biasa-biasa saja. Asal dari Jogja. Sudah berkeluarga. Sudah memiliki satu putra. Main game Android dan blogging merupakan kegemarannya. ^_^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BACA JUGA

6 Game Android Terbaru dan Terbaik Rilis di Minggu Ketiga Juli...

0
 Kita udah memasuki minggu keempat bulan Juli 2021 nih. Dan ini waktu yang tepat, ya walaupun agak telat, hehehe, buat bahas game-game Android terbaru...

FOLLOW US

752FansLike
1,357FollowersFollow
296,000SubscribersSubscribe