HomeBeritaCall of Duty: Mobile Masuk Tahap Closed Beta! Eh, Tapi Kok Gini?!

Call of Duty: Mobile Masuk Tahap Closed Beta! Eh, Tapi Kok Gini?!

-

Masih inget banget saya gimana di awal tahun 2019 kemarin Call of Duty: Mobile langsung bikin hype kala diumumkan bakal memasuki platform Android! Dan Activision menepati janjinya tapi ya kalau boleh saya bilang sih belum sepenuhnya janjinya ditepati. Ekspektasi kita semua sebagai gamer Android kan bisa tuh langsung ngicipin Call of Duty: Mobile. Tapi apa daya, ternyata sampai hampir masuk pertengahan tahun 2019, gamer Android di Indonesia kayaknya masih harus gigit jari sembari menunggu sampai benar-benar bisa memainkan game ini.

Kabar Bagus Plus Kabar Jelek…

Kita semua tahu kalo Call of Duty: Mobile selama ini baru bisa dinikmati oleh gamer-gamer di China saja. Tapiiii, saya ada kabar bagus sekaligus kabar jelek nih. Closed beta game ini akhirnya dirilis gak cuma di China saja! Wow! Akhirnya Tencent membuka peluang buat gamer-gamer di negara selain China buat mencicipi Call of Duty: Mobile ini. Pertanyaannya, apakah gamer di Indonesia mendapatkan kesempatan closed beta tersebut. Hiks, sadly to say, ternyata nggak kawan-kawan.

Meskipun closed beta udah dibuka di luar China, entah kenapa Tencent dan Activision gak menyebutkan negara-negara mana saja yang mendapatkan kesempatan tersebut. Mereka cuma bilang, “Call of Duty: Mobile is currently in closed beta in select countries” atau “Saat ini, Call of Duty: Mobile sedang memasuki tahap closed beta di negara-negara tertentu.” Hhhhh… Ini saya beneran antara seneng sama sedih sih. Senengnya karena ya paling gak ini udah ada progress buat game ini dirilis global karena udah menjangkau negara-negara selain China juga. Tapi sedihnya, kenapa Indonesia gak masuk jadi salah satu negara-negara yang dapet closed betanya.

Trailer Baru! Keren Abis!

Ngeliat YouTube udah mulai banyak aja tuh video-video gamer-gamer yang main game ini dan bikin ngiler deh. Keliatan banget ini game digarap bener-bener. Dan gak heran sih kalau banyak orang yang bilang kalo Call of Duty: Mobile ini bakal jadi pesaing berat game-game battleroyale yang mendominasi saat ini termasuk PUBGM. Yah, mungkin buat pelipur lara, kita bisa lihat trailer terbarunya aja di bawah ini kali ya, biar tambah ngiler? Hahaha (ketawa ngenes).

Yah, gitulah kawan-kawan. Mau gimana lagi. Kita belum beruntung bisa menjajal closed beta Call of Duty: Mobile. Lagi-lagi kita harus terus bersabar dan berdo’a semoga aja cepetan deh itu game dirilis global.

Momoy
Momoyhttps://momoyandroidgamer.com
Seorang pria yang biasa-biasa saja. Asal dari Jogja. Sudah berkeluarga. Sudah memiliki satu putra. Main game Android dan blogging merupakan kegemarannya. ^_^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BACA JUGA

10 Game Android Offline dengan Gameplay Unik Bikin Ketagihan

0
 Buat saya yang tipikal gamer yang lebih mentingin gameplay daripada aspek lain dalam game, game dengan gameplay yang unik selalu menarik buat saya. Makanya...