HomeBeritaGameloft Menggelar Turnamen Esport Asphalt 9: Legends Berhadiah Rp 320juta Lebih! Tertarik...

Gameloft Menggelar Turnamen Esport Asphalt 9: Legends Berhadiah Rp 320juta Lebih! Tertarik Ikutan?

-

Kalo ngomongin masalah game Android racing atau balapan, kayaknya developer Gameloft jadi salah satu yang terbaik deh dengan deretan game Asphaltnya. Kawan-kawan yang suka game balapan harusnya setuju sama opini saya di atas mengingat gimana seri game Asphalt menjadi seri game balapan yang termasuk terbaik buat platform mobile.

Kompetisi Esport Asphalt!

Seolah sadar sama kualitas gamenya sendiri, Gameloft baru-baru ini mengkonfirmasi rencananya buat melangsungkan kompetisi turnamen esport buat game Asphalt 9: Legends-nya. Rencananya pergelaran turnamen esport ini bakal berlangsung sepanjang musim panas tahun ini dan puncaknya akan dilakukan pada saat acara Gamescom convention yang akan dilaksanakan di Jerman pada bulan Agustus nanti. Dan perlu kawan-kawan tahu, event Gamescom convention ini adalah event game show terbesar di dunia. Jadi bisa dilihat kan gimana seriusnya Gameloft menggarap turnamen esport ini dan gimana besarnya hadiahnya nanti? Psst, mau tahu gak berapa hadiahnya? Nih, saya kasih tahu ya? Hadiahnya mencapai $22,350 atau lebih dari Rp 320juta lho! Auto kaya mendadak tuh kalau menang. Belum hadiah-hadiah tambahan lainnya plus reputasi sebagai juara turnamen esport.

Untuk melaksanakan turnamen tersebut, Gameloft juga menggandeng Xiaomi sebagai official partner sekaligus untuk mempromosikan hape Black Shark 2 buatan Xiaomi sebagai hape official untuk turnamen tersebut.

Jalannya Kompetisi

Kawan-kawan ada yang tertarik buat bergabung di kompetisi esport ini? Eits, tunggu dulu. Kayaknya kawan-kawan yang jago main Asphalt 9: Legends harus menggigit jari karena proses kualifikasi peserta turnamen hanya dilakukan di negara-negara tertentu saja yang mencakupi Prancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Korea Selatan, Spanyol, dan Inggris. Kalau kawan-kawan emang niat mau ikutan, ya pergi aja ke negara-negara itu terus daftar deh jadi pesertanya. Hehehe. Proses kualifikasi akan dilakukan mulai tanggal 20 Mei 2019 mendatang dan top-top playernya kemudian akan diadu di perhelatan Gamescom convention sebagai acara puncaknya.

Mungkin kapan-kapan boleh dong Om Gameloft libatkan player-player dari Indonesia juga. Banyak lho yang mainin Asphalt 9: Legends di Indonesia dan saya yakin banyak juga yang jago-jago buat mainin game Android racing itu. Hehehe.

Momoy
Momoyhttps://momoyandroidgamer.com
Seorang pria yang biasa-biasa saja. Asal dari Jogja. Sudah berkeluarga. Sudah memiliki satu putra. Main game Android dan blogging merupakan kegemarannya. ^_^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BACA JUGA

10 Game Android Offline dengan Gameplay Unik Bikin Ketagihan

0
 Buat saya yang tipikal gamer yang lebih mentingin gameplay daripada aspek lain dalam game, game dengan gameplay yang unik selalu menarik buat saya. Makanya...